RSPI Sulianti Saroso Adakan Webinar Mengenai Peranan Wanita Di HUT ke 30

  • Redaksi
  • Jumat, 26 April 2024 17:59
  • 72 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Konsisten mengembangkan diri dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun yang ke- 30, Pusat Infeksi Nasional – RSPI Sulianti Saroso bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSPI Sulianti Saroso mengadakan kegiatan Webinar tentang peran wanita, yang bertemakan “Peran Perempuan dalam Pencegahan Penyakit Pasca Pandemi”, yang berlangsung pada hari Rabu, 24 April 2024.

Webinar ini bertujuan memberikan informasi dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan dan pengobatan penyakit pasca pandemi, demikian pula edukasi khususnya peran perempuan dalam membina keluarga sehat serta memberikan informasi dan pemahaman bagaimana hidup sehat agar terhindar dari penyakit.


 Diawali dengan sambutan oleh Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, menghadirkan Penasehat DWP Kementerian Kesehatan, Ibu Ida Rachmawati Budi G Sadikin sebagai Keynote Speech sekaligus membuka acara, pemateri eksternal, dr. Aisah Dahlan, CMHt.,CM.NLP dan juga pemateri internal, dr. Agustina N, Sp.OG dan Ns. Hotmarida S, S.Kep, M.Kep, webinar ini terbilang sukses dan mendapatkan tanggapan positif para peserta yang mengikuti secara daring di tempat masing – masing dari seluruh Indonesia.


(Atma)

RSPI Sulianti Saroso # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar