Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Adakan Lomba Senam Pagi KORPRI Bergema dalam Olahraga dan Nada (Primadona)

  • Redaksi
  • Jumat, 26 April 2024 13:33
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Ribuan peserta mengikuti kegiatan Senam Pagi KORPRI Bergema dalam Olahraga dan Nada (Primadona) yang berlangsung di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (26/4).

Pelaksanaan Senam Pagi Primadona bulan April 2024 juga diramaikan dengan beragam acara menarik seperti kesenian tradisional betawi tanjidor, senam kreasi kicir-kicir, parade kartini masa kini, pelayanan paspor, bazar UMKM, hiburan, dan doorprize.

Seperti yang telah diketahui bahwa Senam Pagi Primadona menjadi kegiatan unggulan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang dilaksanakan secara rutin di setiap minggu ketiga. Dalam pelaksanaannya turut melibatkan seluruh UKPD dan para pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan jajaran Forkopimko Jakarta Utara mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena bisa berkumpul untuk berolahraga sekaligus bersilaturahmi.

Kebersamaan dan keseruan dalam Senam Pagi Primadona dapat menjadi wadah pemersatu bagi keluarga besar Jakarta Utara. "Senang sekali hari ini saya bisa ikut serta dengan menjadi penjual jamu dalam parade kartini masa kini. Apalagi tepat di hari ini bapak Walikota juga ulang tahun jadi tambah seru dan meriah," ujar Rusda, Staf Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara.

 

(NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar