Seorang Gadis Asal Bogor Hilang Setelah Naik " OJOL "

  • Redaksi
  • Jumat, 27 Mei 2022 00:56
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

BOGOR l Budaya Indonesia - Seorang gadis bernama Nuri Safitri (22) dikabarkan hilang sampai saat ini sudah 45 hari saat kejadian hilangnya nuri safitri pihak keluarga masih mencari keberadaan Nuri.
Kakak Nuri, Nia Manda Sari, mengatakan adiknya telah menghilang tanpa kabar sejak Rabu (13/4), dia mengatakan saat itu sang adik diantar bapaknya ke kantor, Jumat (27/5).

"Rabu itu juga dia diantar ke kantor dan masuk ke kantor dari situ nggak pulang - pulang. 

Pihak keluarga mendapat kabar dari kantor bahwa Nuri hanya menyimpan ponsel kantor dan tidak bekerja pada hari itu. Nia mengatakan ponsel Nuri pun sudah tak aktif sejak terakhir diantar bapaknya ke kantor.

Pihak keluarga lalu menelusuri keberadaan Nuri ke pihak saudara hingga teman-teman dekatnya.

Pada Jumat (15/4), pihak keluarga melapor ke Polsek Bogor Tengah karena lokasi kantor Nuri di Taman Kencana Bogor Tengah Kota Bogor. Nia mengatakan pihak keluarga masih menunggu informasi dari pihak kepolisian.

"Sifat adik saya lugu banget, masih polos. Yang ditakutkan jaman sekarang, takutnya adik saya dihipnotis, dan juga banyak berita ABG hilangkan," ucapnya.

Nia katakan  sebelum menghilang, terakhir kali Nuri menggunakan hijab berwarna hitam, pakaian berwarna biru dongker, celana jeans, dan membawa tas laptop.

Adapun adiknya punya ciri-ciri fisik tinggi 160 cm, berat sekitar 40 kg, hidung mancung, kulit kuning Langsat, dan ada tanda lahir di bibir.

Pihak keluarga berharap agar nyeri safitri bisa cepat ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga. (*Firman)

Bogor # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar