Jelang HUT Bhayangkara ke - 77, Polres Metro Bekasi Kota Bersama Kodim 0507/Bks Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri

  • Redaksi
  • Jumat, 26 Mei 2023 14:32
  • 7 Lihat
  • Polri

BEKASI  l Media Budaya Indonesia.com -  Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke - 77 dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bekasi menggelar olah raga bersama dilapangan lapangan Apel Makodim 0507/Bekasi di Jln. Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto M.P.M, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K, Para Kabag, Para Kasie, Para Kasat, Panit, Kapolsek Jajaran dan Jajaran, Para Kasi/Danramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi, Bhayangkari, Persit.

Sebelum Kegiatan olahraga Bersama dilaksanakan, diadakan apel olahraga yang di Pimpin oleh Dandim 0507/Bks Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan olahraga dengan senam bersama, makan bersama dan pertandingan Volly antara Polres dan kodim, pertandingan tenis lapangan serta diakhiri hiburan bernyanyi bersama.

Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M. mengatakan kegiatan olahraga Bersama ini dalam menyambut HUT Bhayangkara yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

"Sebagai pererat silahturahmi dan juga melalui olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun politik 2024," Kata Kapolres kepada media.

Dandim 0507 Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M menambahkan sebagai rangkaian Hut Bhayangkara ke - 77 mengadakan olahraga bersama dan juga nanti akan banyak kegaitan - kegiatan lain yang akan dilaksanakan.

"Salah satu kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan kita, silahturohim kita, makin kokoh, makin solid makin nyaman menjaga kondusifitas kita," ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan kegiatan ini juga sebagai Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun politik 2024.

"Ini sebagai membangun upaya situasi kondusif tahun politik, dinamika politik pasti ada kalau kita sudah nyaman dalam sinergi dan kerjasama untuk membangun hal - hal yang terjadi di situasi Politik," tutupnya.(Daeng Linda)

Polres Metro Bekasi Kota#TNI#Media budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar