GIAT RUTIN PATROLI SKALA SEDANG POLSEK MEDAN SATRIA BEKASI KOTA

  • Redaksi
  • Minggu, 26 Mei 2024 18:19
  • 90 Lihat
  • Polri

BEKASI KOTA, Media Budaya Indonesia.Com - Patroli malam hari di akhir pekan Polsek Medan satria Bekasi kota di laksanakan Padal malam hari AKP Yosri herlan (Kanit Intel) Polsek Medan satria Bekasi Kota, Sabtu malam Minggu (25 - 26/05/24) guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Medan satria Kota Bekasi.

Adapun pelaksanaannya di laksanakan pada malam di hari Sabtu, akhir pekan. AKP Yosri Herlan selaku pengendali malam hari di lingkungan perwira jajaran Polsek Medan satria mengantisipasi Trek-Trekan, Tawuran, Kejahatan Jalanan, Curat, curas dan curanmor.

Tidak lupa di saat pelaksanaannya juga melakukan Cipta Kondisi atau Oprasi Kejahatan Jalanan, pemeriksaan kendaraan yang melintas antisipasi Sajam, Miras, dan Narkoba serta membubarkan anak - anak yang sedang nongkrong - nongkrong dan diarahkan pulang kembali. Memberikan himbauan anak-anak remaja yang nongkrong untuk segera pulang ke rumah.

Selanjutnya Pengendali malam hari beserta anggotanya memberikan himbauan kepada Supermarket dan SPBU yang masih buka, untuk meningkatkan kewaspadaan dan memasang CCTV untuk antisipasi Curat ataupun Curas.

Serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Satpam, di Pemukiman untuk tingkatkan kewaspadaan, antisipasi Curat/Curas, Curanmor, rumsong dan anak-anak tawuran.

Dan juga melakukan pengecekan sentra perekonomian perbankan antisipasi curas, curat, curanmor, demikian hasil dan giat monitoring jajaran Polsek Medan satria Bekasi Kota.


(*MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar