Memalukan Oknum Polisi Selingkuh dengan Istri Polisi

  • Redaksi
  • Minggu, 26 Juni 2022 13:40
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Lampung l Media Budaya Indonesia - Oknum anggota Kepolisian tertangkap basah melakukan perselingkuhan, sangat memalukan Kasat lantas Polresta Way Kanan yang berpangkat Perwira Polri AKP berinisial ZA.

Terjadi perselingkuhan pada hari Kamis (23/6) sekitar pukul 02.30 WIB di rumah kediaman wanita berinisial HY Jalan Mayjen Raycudu Km.10 Kampung Negri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan.

Awalnya pada hari Rabu (22/6) pada pukul 23.30 Kanit Paminal Sipropam Polres Way Kanan Bripka Surga mendapatkan informasi dari warga ada seorang laki - laki yang belum di kenal datang dan masuk ke rumah kediaman wanita inisial HY pasangan selingkuhnya sedangkan suami sedang dari wanita tersebut sedang tidak ada dirumah di karenakan sedang pergi ke Kota Metro selanjutnya Kanit Paminal mengajak anggota Piket SPKT Polres Way Kanan Bripka Triyono dan Brigpol Nopri Hartanto berserta anggota lainnya menuju kediaman HY untuk menindaklanjuti laporan warga.

Setibanya dirumah tersebut warga sudah berkumpul sekitar 30 orang selanjutnya warga menghubungi perangkat kampung Kadus dan RT setelah mendapatkan izin aparat anggota kepolisian langsung masuk sekitar 30 menit mencurigai ada orang yang sembunyi diatas loteng rumah setelah dicek benar adanya sedang sembunyi oknum polisi lalu di perintahkan untuk segera turun.

Pelaku perselingkuhan akhirnya di bawa kantor Polres Way Kanan di minta pertanggung jawaban dan klarifikasi. Dari oknum tersebut di kenakan saksi kode etik kepolisian.

Kejadian perselingkuhan oleh oknum Polisi Perwira sangat mencoreng citra buruk Kepolisian kejadian peristiwa tersebut melibatkan Wakapolres Way Kanan langsung datang ke tempat kejadian (TKP) Kompol Zainul Fachry. (Kasipropram Polres Way Kanan/*Red)

Polres Way Kanan # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar