Kecelakaan Lalu Lintas Menyebabkan Seorang Meninggal Dunia di Rumpin Bogor

  • Redaksi
  • Senin, 26 Juni 2023 19:46
  • 12 Lihat
  • Polri

Polres Bogor ,Rumpin I Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Minggu, tanggal 25 Juni 2023, sekitar pukul 14.09 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cicangkal Rumpin, tepatnya di depan Masjid Alamriyah, Kp. Peusar, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Minggu (25/6/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara sepeda motor Suzuki Skydrive dengan nomor polisi B-9668-SYW, yang dikendarai oleh Agung Wirayuda, berusia 17 tahun, beralamat di Kp. Cibeureum Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Sayangnya, Agung Wirayuda menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Kronologis kejadian tersebut adalah sebagai berikut, Sebelum terjadinya kecelakaan, Agung Wirayuda mengendarai sepeda motor Suzuki Skydrive dari arah Rumpin menuju Cisauk. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga Agung Wirayuda berusaha mendahului kendaraan truk tronton dengan nomor polisi B-6557-WLM, yang dikendarai oleh Tabing Satibi, berusia 33 tahun, beralamat di Kp. Cibuluheun Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin.

Namun, secara tiba-tiba ban bagian kanan belakang truk tronton meledak, sehingga angin dari ban tersebut mengenai Agung Wirayuda. Akibatnya, Agung Wirayuda terjatuh ke sebelah kiri dan terlindas oleh ban belakang sebelah kanan kendaraan truk tronton, menyebabkan korban mengalami luka yang mengakibatkan kematian di tempat kejadian, Kendaraan yang dikendarai oleh korban terpental ke sebelah kanan.

Selanjutnya, penanganan kecelakaan ini dilimpahkan kepada Sub Unit Laka Pondok Udik Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kami menghimbau kepada semua pengendara agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Tetap patuhi aturan lalu lintas, jaga jarak aman, dan berhati-hati di jalan. Kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dengan kesadaran dan pengendalian diri yang baik. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini," Pungkasnya.(Humas/*NK).

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar