Silahturahmi Da'i Kamtibmas Polres Metro Jakarta Utara Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Kantor MUI Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 26 Juni 2024 12:48
  • 110 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Rabu, 26 Juni 2024, pukul 09.10 WIB, di Kantor MUI Jakarta Utara yang beralamatkan di Jl. Melur RW 13 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Da'i Kamtibmas Polres Jakarta Utara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran Da'i Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Jakarta Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang, termasuk Ketua Da'i Kamtibmas Polres Metro Jakarta Utara, Habib Husen, serta diresmikan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, KOMBES POL. GIDION ARIF SETYAWAN S.I.k S.H, M.Hum.

"Dalam sambutannya, KOMBES POL. GIDION ARIF SETYAWAN S.I.k S.H, M.Hum. mengapresiasi partisipasi aktif para Da'i Kamtibmas dalam menjaga keamanan wilayah Jakarta Utara, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua MUI dan pengurus MUI Jakarta Utara," Ucap Kapolres Metro Jakarta Utara.

Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan Kaos Turnamen kepada DR Paiman oleh Kapolres Jakarta Utara, serta pemberian Cindra Mata dari Ketua Dai Kamtibmas kepada Kapolres Metro Jakarta Utara sebagai tanda penghargaan atas kerjasama yang baik.

Setelah pembukaan acara, para peserta langsung melanjutkan kegiatan ke Wisma Industri Jalan Raya Puncak KM 84 Cisarua Bogor menggunakan 1 unit Mini Bus dan mobil pribadi. Acara berlangsung dalam suasana tertib, aman, dan kondusif.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar