Progaram Puncak Satgas Yonif 125/SMB Masak dan Makan Bersama Di Seluruh Jajaran Pos

  • Redaksi
  • Jumat, 26 Juli 2024 11:47
  • 152 Lihat
  • TNI

Papua Selatan, Media Media Budaya Indonesia.Com - Setelah melakukan berbagai program dan kegiatan yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat di wilayah penugasan, Satgas Yonif 125/Si’mbisa kini menggelar kegiatan masak dan makan bersama 5.000 masyarakat di seluruh Pos jajaran yang tersebar di 16 Distrik di Kabupaten Merauke, Mappi dan Asmat Provinsi Papua Selatan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung dalam rilis tertulisnya di Kepi, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Kamis (25/07/2024).

Dansatgas menjelaskan Kegiatan ini bukan saja mempererat ikatan sosial, tetapi juga menyampaikan pesan persatuan dan kebersamaan. Kegiatan memasak dan makan bersama ini bertujuan untuk membangun solidaritas dan keakraban antara Satgas Yonif 125/SMB dan masyarakat. Dengan berbagi makanan, Satgas 125 menunjukkan bahwa bukan hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Makanan yang disediakan mengandung gizi seimbang, yang membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama anak-anak dan lansia,” jelas Dansatgas

Tampak antusias masyarakat dan juga pemerintah daerah dimasing-masing wilayah menyambut kegiatan masak dan makan bersama yang diselenggarakan oleh Satgas Yonif 125/Smb ini, hal itu terlihat dari banyaknya warga yang  berbondong bondong hadir mengikuti kegiatan tersebut Tawa riang masyarakat bersama prajurit simbisa menyelimuti suasana selama kegiatan berlangsung.

(MBI)

TNI AD Papua Selatan # Media Budaya Indonesia.Co.

Komentar

0 Komentar