LSM GMBI Datangi Mako Polsek Cilincing Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Jumat, 26 Agustus 2022 11:47
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - LSM GMBI Jakarta Utara mendatangi Mako Polsek Cilincing sekitar pukul 08.45 WIB, kedatangan perwakilan LSM GMBI Jakarta Utara yang di pimpin oleh Abah Holil ke Polsek Cilincing untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Cilincing dalam hal pemberantasan praktek Perjudian, Narkoba, Miras, Pungli dan kejahatan lainnya yang ada diwilayah Jakarta Utara, Jumat (26/8).

LSM GMBI Jakarta Utara yang di pimpin Abah Holil  diterima langsung oleh Wakapolsek Cilincing AKP Hariyanto, SH didampingi Kanit Intelkam Iptu Beni J Simbolon, SH dan anggota Polsek Cilincing.

Abah Holil pimpinan LSM GMBI Jakarta Utara beliau mengatakan LSM GMBI mendukung keberhasilan langkah Polri dalam pemberantasan perjudian, narkoba, miras, pungli dan kejahatan lainyanya diwilayah hukum Polres Jakarta Utara," tuturnya.

Perwakilan LSM GMBI memasang spanduk bertuliskan dukungan terhadap Polres Jakarta Utara dan Polsek Cilincing dalam menegakan hukum seperti memberantas praktek perjudian,narkoba, miras, pungli dan kejahatan lainnya.

Wakapolsek Cilincing AKP Hariyanto mengucapkan terimas kasih atas dukungan LSM GMBI Jakarta Utara yang telah memberikan support terkait pemberantasan perjudian, narkoba, miras, pungli dan kejahatan lainnya," pungkasnya. (*Ahmad)

LSM GMBI Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar