Meriahkan HUT ke -78 RI , TNI AL Lanal TBA Gelar Berbagai Lomba

  • Redaksi
  • Sabtu, 26 Agustus 2023 22:24
  • 45 Lihat
  • TNI

TNI AL, Tanjung Balai I Media Budaya Indonesia.Com -  Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menyelenggarakan berbagai lomba meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, dengan semangat memperingati momen bersejarah bagi Indonesia kegiatan dilaksanakan oleh Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan di Komplek TNI AL Lumba-lumba Tanjungbalai, Jumat (25/8/2023).

Dalam rangkaian acara lomba tersebut diantaranya dimulai dari lomba bawa kelereng pakai sendok, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba masukan paku dalam botol (dewasa), cikurukuk dan pindahkan bola pimpong pakai sumpit berpasangan.

Dalam kesempatan ini, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., melalui Palaksa Mayor Laut (P) Ependi Sihombing menyatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-77 RI “Melalui lomba-lomba ini, diharapkan rasa patriotisme dan cinta tanah air dapat ditanamkan kepada anak-anak kita".

Tidak hanya sebagai ajang perlombaan, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi tentang sejarah perjuangan bangsa kepada Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan dan silaturahmi yang baik.
(Pen Lanal TBA/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar