Polsek Cilincing Adakan Cipta Kondisi Kamtibmas di Rawamalang bersama Tiga Pilar

  • Redaksi
  • Selasa, 27 September 2022 00:28
  • 48 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Polsek Cilincing adakan apel gabungan Tiga pilar di halaman Komplek Rawamalang Cilincing Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki, SH,Sik,MH didampingi Kanit Reskrim Cilincing AKP Alex Chandra, SH bersama TNI dan Satpol PP berjumlah 40 Personil pada pukul jam 21.00 WIB, Senin (26/9).

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki bersama jajaran TNI dan Satpol PP mengecek situasi komplek Rawamalang semua kafe - kafe yang ada diwilayah Rawamalang tutup dalam menciptakan kondisi kamtibmas tujuannya agar diwilayah hukumnya aman dan terkendali.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki memberikan himbauhan kepada pengurus wilayah setempat agar menjaga ketertiban keamanan yang kondusif terutama pencegahan kriminalitas.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki giat ini dilakukan ke semua wilayah Cilincing untuk menciptakan situasi aman dan kondusif karena ada laporan warga jadi kami harus tindak lanjuti, untuk giat patroli ini sudah dijalankan sebelumnya kerena giat rutinitas di Polsek Cilincing," ujar Haris. (*NK)

Polsek Cilincing # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar