Tingkatkan Kemahiran Beladiri Karate, Lanal Simeulue Laksanakan Uji Kenaikan Tingkat dan Penurunan Kyu

  • Redaksi
  • Selasa, 26 September 2023 22:37
  • 6 Lihat
  • TNI

TNI AL, Simeulue I Media Budaya Indonesia.Com - Tingkatkan kemahiran beladiri Karate, Pangkalan TNI AL Simeulue laksanakan uji kenaikan tingkat dan penurunan Kyu semester genap oleh Institut Karate-Do Indonesia (INKAI), bertempat di Gedung Serbaguna Pendopo Bupati, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Selasa (26/09/2023).

Kegiatan ini bertemakan “Melalui Ujian Penurunan KYU, Mari Kita Tingkatkan Semangat Bushido” dan sebagai Tim Penilai kelayakan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., (DAN 1 Senior) serta Ketua INKAI Kabupaten Simeulue Anizar (DAN 3 Senior). Dalam pelaksanaan yang diikuti oleh 38 peserta uji, seluruh peserta dinyatakan kompeten dan mendapatkan kenaikan tingkat.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan beladiri seluruh prajurit Lanal Simeulue serta meningkatkan motivasi pemuda pemudi Kabupaten Simeulue untuk meningkatkan potensi cabang ilmu beladiri Karate. Sementara Pelatihan Karate TNI AL sangat terbuka menerima pemuda dan pemudi Kabupaten Simeulue untuk ikut bergabung dalam pelatihan di Mako Lanal Simeulue.
(Pen Lanal Simeulue/*NK)

TNI AL Simeulue# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar