Jalin Sinergitas dan Soliditas, Lanal Lhokseumawe Gelar Acara Coffe Morning Pimpinan TNI/Polri di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 26 September 2023 15:37
  • 6 Lihat
  • TNI

TNI AL, Lhokseumawe I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto menggelar acara Coffee Morning bersama Pimpinan TNI/Polri di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, bertempat di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan Simpang KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (26/09/2023). 

Kegiatan Coffee Morning tersebut dilaksanakan sebagai ajang untuk menjalin sinergitas dan Soliditas  TNI-Polri yang selalu bekerjasama dan berkoordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara. Sinergitas TNI-Polri juga dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan yang diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

Kebersamaan dalam sinergitas TNI-Polri di Coffee Morning pagi ini, diawali dengan Mancing Bersama di Kolam Pancing Mako Lanal Lhokseumawe untuk senantiasa melatih kesabaran. Kemudian dilanjutkan dengan duduk bareng santai menikmati santap pagi. Dengan terjalin sinergitas ini tentunya juga akan dapat lebih memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danlanal Lhokseumawe, Dandim 0103/Aut, Kasbrig 25/Siwa, Danyon Kavaleri 11/MSC, Dansat Radar 321, Kapolres Lhokseumawe, Kapolres Aceh Utara, dan Danki Kospasgat 469.
(Pen Lanal Lhokseumawe/*NK)

TNI AL Lhokseumawe # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar