Lanal Sabang Terima Apresiasi dari Pj.Gubernur Provinsi Aceh dalam Menyukseskan Penyelenggaraan PON XXI Aceh - Sumut

  • Redaksi
  • Kamis, 26 September 2024 22:31
  • 23 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., menghadiri undangan sekaligus menerima Apresiasi dari Pj. Gubernur Provinsi Aceh Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si., dalam rangka menjalin silaturahmi  bersama panitia inti PON XXI 2024 Aceh-Sumut wilayah Aceh,  bertempat PJ. Gudi Anjong Mon Mata Gubernur Aceh, Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (26/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur memberikan apresiasi dan menyampaikan bahwa  "Sukses PON XXI Aceh-Sumut adalah kesuksesan kita bersama, karena itu, kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, Forkopimda, para walikota, para kepala SKPA, event organizer serta seluruh masyarakat Aceh yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut".

Gelaran Pekan Olahraga PON XXI Aceh-Sumut yang berakhir pada 20 September lalu, ini tidak hanya melahirkan juara-juara dan memecahkan rekor baru diaspek olahraga. Secara lebih luas PON XXI Aceh-Sumut juga berpengaruh pada aspek ekonomi dan aspek sosial di Provinsi Aceh", ujar PJ. Gubernur Aceh.

Hal tersebut diamini oleh Komandan Lanal Sabang (Lanal Sabang) dan berharap kedepan Provinsi Aceh bisa menyelenggarakan lagi event-event bergengsi untuk menambah nilai serta daya tarik wisatawan lokal maupun internasional yang berdampak positif, baik aspek ekonomi maupun sosial masyarakat Aceh.

(Pen Lanal Sabang/MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar