Polsek Tambak Sari Lakukan Olahraga Demi Kebugaran Anggota Polsek Tambak Sari

  • Redaksi
  • Rabu, 26 Oktober 2022 11:12
  • 44 Lihat
  • Polri

Tambaksari l Media Budaya Indonesia - Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya, setiap hari Selasa dan Jum'at rutin melaksanakan olah raga bersama. Seperti hari ini yang dipimpin langsung Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, SE SIK. M.Si melaksanakan lari siang usai apel siang. Selasa (25/10/2022).

Dengan cuaca Panas terik, Olah raga lari bersama ini tetap berlangsung yang dikuti oleh Waka Polsek Tambaksari AKP Widodo SE dan seluruh Anggota Cadangan. 

Kapolsek Tambaksari mengungkapkan bahwa setiap hari Anggota Tambaksari di sibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat.

“Kita Polsek Tambaksari setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima,” ujarnya.

Untuk itu, kegiatan olahraga Lari siang menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota.

“Oleh karena itu khususnya hari selasa dan Jumat demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Tambaksari diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya,” tutur Kapolsek Tambaksari Kompol Ari. 

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Tambaksari dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. ( Eko Andhika)

Polsek Tambaksari#Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar