Kolonel Inf Suwondo, Resmi Membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA.2023

  • Redaksi
  • Kamis, 26 Oktober 2023 09:41
  • 48 Lihat
  • TNI

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo,S.I.P., M Han resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA.2023 berjumlah 231 siswa bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jalan Raya Condet , Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (25/10/2023).

Dalam membacakan amanat Pangdam Jaya, Danrindam Jaya mengucapkan selamat, karena kalian telah terpilih sebagai calon Prajurit TNI AD dan hal ini menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri, karena kalian telah berhasil melalui seleksi demi seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang II TA.2023 adalah Pejabat Kodam Jaya, Kabalak, Pejabat Disbintalad, Para Kabag Para Katim, Para Dansatdik, serat Para Kadep Rindam Jaya.

" Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keragu -raguan selama mengikuti pendidikan, mengingat pendidikan yang akan kalian tempuh kurang lebih 5 bulan.

Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan rekan - rekan kalian selama pendidikan, sehingga kalian akan aman dan selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan sebagai seorang Tamtama TNI AD yang profesional," tandas Danrindam Jaya.(*MBI)

TNI AD # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar