Bamus Suku Betawi Rekomendasikan KH.Lutfi Hakim Sebagai Bacagub 2024

  • Redaksi
  • Kamis, 26 Oktober 2023 14:11
  • 5 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Bamus Suku Betawi Merekomendasikan KH. Lutfi Hakim Sebagai Bacagub 2024
Badan Musyawarah (Bamus) suku Betawi 1982 mendorong beberapa tokoh betawi di Jakarta menjadi bakal sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024. Nama ketua umum Forum Betawi Rempug (FBR) KH Lutfi Hakim MA,masuk dalam pilihan Bamus untuk Pilgub DKI 2024.

Ketua umum Badan musyawarah ( Bamus ) suku Betawi 1982 Haji Oding atau bang Zaenuddin saat diwawancara awak media,disela sela rakernas 1 Bamus suku Betawi 1982 Selasa 24/10/23 menyatakan Kita sangat setuju.
Kita dukung betul itu. Memang salah satu dari upaya-upaya dari Kaum Betawi untuk meningkatkan marwahnya, Harkat martabatnya di tanah Jakarta ini, ya mau tidak mau Kita harus ikut terlibat dalam momentum politik, termasuk di dalamnya Pilkada yang akan dilaksanakan nanti pada bulan September 2024”. Katanya.

“Kalo Pileg sudah normal lah berjalan, sekarang sih di DPRD itu sudah ada 26 orang Betawi yang jadi anggota DPRD DKI Jakarta. Insya Allah Pileg juga bisa nambah “.Ujarnya.

Pilpres Nya juga damai-damai aja yang pelaksanaan di Jakarta.khusus Pilkada di Jakarta, Kita jujur tengah mempersiapkan tokoh-tokoh Kita untuk nanti Kita majukan, Kita tawarkan ke partai-partai politik. Lima tahun yang lalu pun Kita sudah mencanangkan ini, dan detik itu yang diterima Bu Silvi sebagai tokoh wanita Betawi diterima oleh Partai Demokrat sebagai Calon Wakil Gubernur.

Nah, tahun 2024 Kita harus sedikit maksa, bahwa harus ada perwakilan orang Betawi menjadi kandidat di dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta”.Tandasnya (Ferri)

DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar