Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama, Anggota CIV SQUAD Ucapkan Rasa Syukur

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Januari 2022 15:53
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia -  Dalam rangka menyambut hari jadinya yang pertama  sanggar senam CIV SQUAD mengadakan syukuran, sanggar senam yang beralamatkan di Jln. Cipinang Timur IV No  39 RT. 002 RW. 002 Cipinang Pulogadung Jakarta Timur, Kamis (27/01/2022).

Seperti yang di ungkapkan Indah Sundari  sebagai Ketua dan juga Ownershipnya
bahwa kegiatan hari ini untuk memperingati satu tahun jadinya sanggar senam Cipinang SQUAD ( CIV SQUAD)  dan juga sebagai rasa syukur kepada Allah SWT di mana yang tadinya hanya beranggotakan lima orang" Alhamdulillah sekarang sudah berkembang dan  bertambah menjadi kurang lebih  menjadi 40 orang anggota. 

Selain itu tujuan di adakan kegiatan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota yang insyaallah kedepannya kita berharap bisa terus tumbuh dan berkembang dan saya merasa yakin  kita  bisa membentuk dan menumbuhkan rasa kekeluargaan di antara para anggota itulah yang membuat sanggar senam ini beda dengan yang lainnya dan untuk bergabung menjadi anggota CIV SQUAD itu sendiri tidak ada persyaratan khusus siapapun bisa ikut bergabung yang penting bisa mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh ketua CIV SQUAD itu sendiri," ungkapnya.

"Senada juga yang di sampaikan Zinyuni Twin Sebagai Instruktur di CIV SQUAD awalnya terbentuk sanggar senam ini karena adanya keinginan dan kesadaran Indah Sundari dan saya, ZinYuni Twin, bagaimana  sich caranya agar tetap menjaga imun kita di tengah pandemi seperti ini sehingga tercetus ide untuk membentuk  sanggar senam CIV SQUAD ini begitulah awal terbentuknya," kata Yuni Twin di depan awak media yang ikut meliput kegiatan acara ini  ungkapnya mengakhiri. 

Indahpun menambahkan bahwa kegiatan untuk  hari ini sudah melewati prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak. ( Red )

Komentar

0 Komentar