Rayakan Milad Ke -7,FBR.G.0187 Sektor Ciracas Santuni Anak Yatim dan Piatu

  • Redaksi
  • Jumat, 27 Januari 2023 20:56
  • 60 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur I Media Budaya Indonesia.Com -Rayakan Milad Ke- 7 tahun Forum Betawi Rempug (FBR) gardu 0187 sektor Kelurahan Ciracas Jakarta Timur santuni 50 orang- anak Yatim dan Piatu yang berada di wilayah nya untuk berbagi kebahagian di hari jadinya Forum Betawi Rempug (FBR).Jum,at (27/01/2023).

Kegiatan Milad Ke-7 yang dilaksanakan secara sederhana dan bertempat di kolam renang CX Jln. Raya Centex RT 010/03 di hadiri beberapa tamu undangan baik dari pemerintahan TNI & Polri juga dari Organisasi  Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah kelurahan Ciracas.

Ketua Sektor Ciracas Remon kepada awak media menyampaikan dengan berbagi kebahagian dengan anak Yatim dan Piatu berharap mendapat kebarokahan dan pahala dari Allah SWT. 

"Dengan kita ikhlas menyantuni anak Yatim dan Piatu akan mendapatkan pahala yang berlipat -lipat juga mendapat ridho dari Allah SWT,"ucap Remon.

Dia juga menyampaikan di hari jadi nya yang ke 7 tahun semoga kedepannya  FBR 0187 tambah maju dan Rempug.

"Dihari jadi yang ke 7 tahun semoga FBR Sektor ciracas tambah maju dapat bersinergi dengan aparatur NegaraTni & Polri juga menjadi bagian yang penting di masyarakat," ujarnya.

Acara Milad Ke 7 tahun FBR Sektor Ciracas di hadiri ketua Gardu 0187 Muslim Baihaqi Garda FBR Timur dan beberapa tamu undangan dan tokoh masyarakat di wilayahnya Kelurahan Ciracas.(Ferry)

FBR Gardu 0187 Jaktim #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar