Pemkot Jakut Tandatangani BAST Mjl Dan Pht

  • Redaksi
  • Jumat, 27 Januari 2023 17:57
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) di Ruang VIP, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (27/1). Pada kegiatan ini diserahkan Tanah Marga Jalan (Mil) dan Tanah Penyempurna Hijau Taman (Pht)/Penyempurna Tegangan Tinggi. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Nur Indra, yang telah hadir untuk melakukan penandatanganan BAST dalam upaya memenuhi kewajibannya," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Ali berharap dua bidang tanah Mjl dan Pht yang diserahkan ini ke depannya dapat bermanfaat untuk masyarakat. 
"Khususnya masyarakat Jakarta Utara. Semoga yang telah dilakukan oleh PT Kencana Unggul Sukses ini juga dapat menjadi contoh bagi perusahan-perusahaan lain di Jakarta Utara, " ucapnya. 

Sementara Direktur Utama PT Kencana Unggul Sukses, Nur Indra mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 
"Atas bantuannya, tuntunannya kepada kami, sehingga kami dapat melaksanakan BAST ini. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara, " katanya. 

Untuk diketahui, dua bidang tanah tersebut memiliki luas 9.543 meter persegi, yang masing-masing Tanah Marga Jalan (Mjl) seluas 7.845 meter persegi dan Tanah Penyempurna Hijau Taman (Pht)/ Penyempurna Tegangan Tinggi seluas 1.698 meter persegi.(NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar