Jum,at Berkah, Koramil -02/Penjaringan Bagikan Paket Sembako

  • Redaksi
  • Jumat, 27 Januari 2023 20:06
  • 57 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com- Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU menggelar kegiatan Jum,at Berkah dengan berbagi Sembako di Jalan Pluit Timur Raya, Waduk Pluit Kel. Pluit Kec. Penjaringan Kota Adm. Jakarta Utara,  Jum’at, (27/1/2023).

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang,P,hD. FHEA, melalui Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah .NH, S. Sos menjelaskan, pembagian Sembako ini merupakan bagian dari upaya Koramil-02/Penjaringan  dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat .

“Jum,at berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan," ujar Wahyu.

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi, kami bersama masyarakat. ”Semoga silaturahmi melalui Jum,at berkah ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

"Semoga dengan kebaikan yang kita tebarkan akan meringankan beban saudara kita yang kurang mampu yang saat ini terdampak  kesusahan selama pandemi," pungkas Danramil.

Ibu Neneng satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih ," semoga apa yang dilakukan oleh Bapak-bapak Babinsa  mendapat pahala yang berlipat dan di limpahkan kebaikan", ujar Neneng.(Pendim 0502/JU/NK)

Koramil -02 Penjaringan #Kodim 0502#Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar