Milad Ke- 1 Padepokan Silat Maung Bodas di Kalibaru Tanah Merdeka Cilincing Jakarta Utara

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Padepokan Silat Maung Bodas adakan Milad Ke -1 acara Milad Ke - 1 di Tanah Merdeka  Cilincing Jakarta Utara di mulai pada pukul 08.00 pagi , Milad Ke - 1 Padepokan Silat Maung Bodas dengan Tema " Jangan pernah puas dengan apa yang telah kita raih berlatih dan teruslah berlatih ", Minggu (27/2).

Kegiatan Milad Ke - 1 Padepokan Silat Maung Bodas di Kordinir oleh Ketua Padepokan Maung Bodas Abah AI Sumanta dan Jajaran anggota Pengurus Padepokan Maung Bodas serta anggota Padepokan Silat yang berada di wilayah Jakarta Utara yang tergabung dengan IPSI.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemotongan tumpeng oleh H. Hasan Ketua Pendekar Banten Cilincing dan Padepokan Silat Cilincing diserahkan ke Ketua Padepokan Maung Bodas Abah AI Sumanta.

Milad Ke -1 Padepokan Maung Bodas di ikuti 28 Padepokan Silat yang ada di Jakarta Utara, kegiatan Milad di isi dengan antraksi anggota pesilat padepokan serta pembagian piagam bagi anggota peserta atraksi perwakilan dari padepokan silat masing perguruan yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Alhamdulliah acara Milad Ke- 1 terlaksana dengan baik walaupun acara ini mendadak Insya Allah acara Milad Ke - 2 agar lebih baik lagi ," ujar Abah AI Sumanta saat dikonfirmasi awak media  Budaya Indonesia.

Semua kegiatan yang berlangsung tetap mengikuti Protokol kesehatan COVID-19, terutama cuci tangan dan masker. ( Galuh BS )

Komentar

0 Komentar