Kunjungi Makam Kramat, Ribuan Anggota FBR Hitam Kan Wilayah Pangkalan Jati Jakarta Timur

  • Redaksi
  • Senin, 27 Februari 2023 21:31
  • 85 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia.com - Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Timur di bawah pimpinan Haji Manan Yusuf SE pada minggu  menghitam kan wilayah Pangkalan Jati pada acara Ziarah makam bulanan pengurus Korwil Timur. minggu siang (26/02/2023).

Acara Silaturahi Gardu gardu FBR seJakarta Timur sekaligus acara rutin Ziarah  bulanan ini mengambil tempat di Pangkalan Jati tempat Makam Kramat Almagfurlah Abuya KH Jamaluddin bin Guru Safrin tepat nya di Masjid As Sa'adah Gardu 109 / Kong Haji Mat Rais RT 05/05 Pangkalan Jati Vl Kel Cipinang Melayu Kec Makasar Jakarta Timur.

Acara religi yang di buka dengan lantunan  pembacaan ayat ayat suci Al qur'an serta mendoa arwah yang sudah meninggal  dunia terutama yang beragama islam agar mendapat ketenangan di alamnya.

Acara yang di hadiri ribuan anggota FBR se-Jakarta Timur pengurus Korwil pengawas Garda Timur serta tokoh masyarakat setempat di wilayah Pangkalan Jati tempat acara berlangsung.

Sampai dengan selesainya acara Ziarah makam bulanan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif seluruh anggota FBR se-Jakarta Timur pulang ke rumah masing - masing dengan tertib dan aman.(Ferry)

FBR Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar