Dua Hari Dua Ribu Warga Mengruduk Gerai Vaksin Atas Kerjasama Polsek Tebet dan Tiga Pilar di Wilayah Hukum Jakarta Selatan

  • Redaksi
  • Minggu, 27 Maret 2022 10:03
  • 51 Lihat
  • Polri

Jakarta l Budaya Indonesia - Kapolsek Tebet Jakarta Selatan Kompol Chitya Intania Berkolaborasi dengan 4 pilar di kecamatan Tebet Jakarta Selatan mengadakan gerai vaksinasi booster di mesjid raya Al-Ittihad Tebet Mas Indah Jakarta Selatan, Sabtu (26/03/22).

Giat ini dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 26 - 27 Maret 2022 dengan target masyarakat yang tervaksin 2000 ribu orang dalam 2 hari.

4 pilar terdiri dari :
1.Polsek Tebet
2.Kecamatan Tebet
3.Koramil Tebet
4.Puskesmas Tebet.

Kapolsek Tebet Kompol Chitya menjelaskan bahwa dengan adanya vaksinasi booster ini mempermudah masyarakat yang akan melakukan vaksinasi di hari libur, salah satu warga yang sudah vaksin yang ketiga (booster) sangat bersyukur dengan adanya vaksinasi booster di wilayah tempat tinggalnya sehingga tidak perlu jauh-jauh mencari gerai vaksinasi apalagi setelah vaksin dapat minyak goreng.

Wilayah hukum Jakarta Selatan warga masyarakat yang sangat antusias dengan adanya kolaborasi vaksinasi ini.

Kompol Chitya selaku kapolsek Tebet berharap dengan giat ini dapat mencapai percepatan vaksinasi booster di wilayah kecamatan Tebet.

Minyak goreng ini dari Bapak Kapolres Jakarta Selatan dimana seluruh polsek jajaran wilayah Polres Metro Jakarta Selatan didistribusikan minyak goreng untuk dibagikan ke masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, dan sumbangan dari salah satu perusahaan PBAS yang ada di wilayah tebet yang ikut mensponsori acara gerai vaksinasi empat pilar tersebut.

Apabila dalam 2 hari animo masyarakat masih tinggi kami 4 pilar membuka gerai vaksin diwilayah kecamatan tebet disetiap harinya dititik-titik vaksin yang sudah dijadwalkan untuk wilayah tebet rata-rata bisa membuka 7 sampai dengan 10 titik vaksin setiap harinya.

Kita tahu dengan adanya anjuran presiden Ir.H.Joko Widodo jika warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi 1,2 dan booster maka tahun ini bisa mudik ke kampung halaman masing-masing.

Dengan adanya statement Presiden Ir.H.Joko Widodo mengatakan bagi warga masyarakat yang sudah vaksin booster bisa mudik dan masyarakat sangat antusias dengan adanya gerai vaksinasi empat pilar ini.

Bhabinkamtibmas Polsek Tebet Aiptu Edy S, Dengan adanya vaksinasi di wilayah hukum Tebet Jakarta Selatan dari polres Jakarta Selatan memberikan kontribusi minyak goreng untuk warga yang datang vaksin khususnya warga masyarakat yang belum vaksin 1 dan 2 setelah itu vaksin booster tentunya.

Aiptu Edy S dari Binmas Polsek Tebet menyatakan dengan adanya vaksinasi booster ini dan pembagian minyak goreng masyarakat sangat terbantu dapat dengan mudah melakukan vaksin di dekat tempat tinggalnya dan pulang bawa minyak goreng. (Roslinda K)

Komentar

0 Komentar