Seorang Remaja Menjadi Korban Perampasan dan Kekerasan di Jl. Mangga GG. V RW. 008 Kel. Lagoa Kec.Koja Jakut

  • Redaksi
  • Minggu, 27 Maret 2022 17:26
  • 14 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Seorang remaja menjadi korban kekerasan dan perampasan yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di kepala dan jari tangannya, Minggu (27/03/2022).

Peristiwa terjadi tepatnya pada Minggu dinihari pukul 02:00 WIB adapun Tempat Kejadian Perkara di Jl. Mangga Depan GG. V Blok Y RT. 015 RW. 008 Kel. Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Kejadian tersebut bermula, Farhan 16 th remaja yang bertempat tinggal di TKP merasakan gerah lalu keluar rumah dan duduk di teras sebelah rumahnya dekat warung,
tak lama berselang lewat pelaku 2 orang yang mengendarai sepeda motor melewati korban,
lalu pelaku memutar balik kendaraannya bertepatan di depan GG. IV Blok Y, si pelaku menghampiri korban, salah satu pelaku yang membawa senjata tajam langsung menghampiri korban dan langsung merampas HP korban yang pada saat itu korban sedang bermain HP.
Namun korban sempat melakukan perlawanan sehingga korban di bacok senjata yajam oleh salah seorang pelaku dan HP berhasil di bawa kabur pelaku, dengan meninggalkan korban yang sudah terluka di bagian kepala dan Jari tangannya.

Korban di bawa kerumah sakit untuk pengobatan dan orang tua korban Hasan Basri melaporkan Peristiwa kejadian yang di alami anaknya Ke Kantor Polsek Koja.

Saat ini Petugas Polsek Koja sedang mengidentifikasi serta mengejar para pelaku perampasan dan tindakan Kekerasan tersebut. (Rommel Wakanno)

Komentar

0 Komentar