Tawasul Akbar Doa Nurbuah, Bhakti Sosial Menyambut Ramadhan BIDADARI NUSANTARA & Team KI SOWO Adakan Pengobatan Gratis

  • Redaksi
  • Minggu, 27 Maret 2022 11:46
  • 50 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H - 2022 M, Majlis Tawasul Akbar Doa Nurbuah bersama BIDADARI NUSANTARA dan Team Ki SOWO mengadakan Bhakti Sosial pengobatan alternative, Medis & Non Medis bersama Eyang RATIH, di Jalan Bahari IV No 79 A6 Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (27/03/2022).

Pengobatan alternatif ini di peruntukan untuk warga sekitar dan tidak di pungut biaya, adapun para terapis yang terdiri Team Wanita BIDADARI NUSANTARA dan Team Ki SOWO melakukan pengobatan kepada para pasien yang mengalami penyakit non medis secara Face To Face langsung kepada pasien.

Ketua Team BIDADARI NUSANTARA ROSMA Alias Butet Menjelaskan "Keahlian yang kami miliki datangnya dari Allah dan atas izin Allah pun bila berkehendak akan mengabulkan ihtiar yang kami lakukan dan Insya Allah Cocok terhadap pasien," ujarnya saat di temui Team Media Budaya Indonesia di lokasi pengobatan.

Kami melakukan kegiatan ini dengan keihklasan dan kami mengharapkan juga kepada pasien yang datang untuk ikhlas juga untuk menjalani pengobatan dari kami, karena tanpa keihklasan ikhtiar yang kami lakukan tidak akan berpengaruh kepada pasien yang datang," ujar Ketua Panitia pengobatan gratis AYHEND di sela - sela sambutannya sebelum memulai kegiatan.

Pengobatan ini berkelanjutan ketika si pasien belum mengalami kemajuan dalam pengobatannya maka kami akan melanjutkan kembali terapis berikutnya, "kami siap datang kembali untuk masyarakat yang kembali meminta kami untuk menanganinya," ujar Ki SOWO Ketua Team teraphis pria.

Eyang RATIH Ketua Umum dari BIDADARI NUSANTARA mengatakan semoga yang kami lakukan hari ini dapat berguna kepada masyarakat serta masyarakat yang mengalami sakit cepat sembuh dan bisa menjalankan Ibadah puasa Ramadhan," pungkasnya. (Emilliana)

 

Komentar

0 Komentar