Kapolsek Cilincing Salurkan Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Masyarakat

  • Redaksi
  • Senin, 27 Maret 2023 21:59
  • 6 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki SH SIK MH menyalurkan Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Masyarakat di dua lokasi di wilayah Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, yaitu di Rusunami Pelindo RW 10 Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara sebanyak 500 Paket Sembako, dan Rusunawa Nagrak RW 11 Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara sebanyak 500 Paket Sembako, Senin (27/3/2023).

Pembagian Sembako ini merupakan Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Masyarakat.
Mencermati naik dan fluktuasi harga bahan  pokok di awal bulan puasa,  presiden mengintruksikan kepada Kapolri, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak.
Hari ini Polda Metro Jaya menyalurkan 7.500 paket bantuan kemanusiaan  di 10 titik, antara lain di Bekasi Kota, Bekasi Kab, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang Selatan dan Tangerang Kota.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki menyampaikan dan berharap bahwa penyaluran sembako bantuan Polri ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga masyarakat yang terdampak.(NK)

Polda Metro Jaya # Polres Jakut # Polsek Cilincing # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar