Media Budaya Indonesia Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di Musholla Al - Istiqomah

  • Redaksi
  • Senin, 27 Maret 2023 11:14
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia. com - Pada hari ini Media Budaya Indonesia.com sambangi ke Musholla Al - Istiqomah dalam rangka Sholat sunah taraweh di hari ke - 5,  di Musholla Al-Istiqomah Jalan Kebantenan V RT. 08 RW. 06 kelurahan Semper Timur, kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Ustadz Sahroni sebagai Ketua Musholla Al-Istiqomah Sekretaris Ustadz Cece Mulyana, para petugas sholat teraweh di Musholla Al-Istiqomah Ustadz Maman sebagai Imam dan penceramah, Ustadz Boyo dan Adit sebagai billal.

Di hari ke lima teraweh di Musholla Al-Istiqomah tetap penuh oleh jemaah dari lingkungan RT. 06,07,08 dan sekitarnya, Minggu (26/03/2023).

Alhamdulillah Imam sholat sunah taraweh dan penceramah Ustadz Maman yang berasal dari daerah Ciamis yang sudah menetap di Jakarta Utara menyampaikan ke para jemaah untuk terus istiqomah dalam menjalankan semua kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin, terus dan terus memakmurkan Masjid dan Musholla kalau bukan kita siapa lagi yang akan memakmurkan Masjid dan Musholla.

Semoga di bulan Suci Ramadhan kita mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT, Berkah segalanya dan selamanya.," Tutupnya (A.Rosada)

Musholla Al-Istiqomah #Media Budaya Indonesia.com#Safari Ramadhan 1444 H#

Komentar

0 Komentar