Pertebal Keimanan Dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kodim 0502 Jakut Gelar Pengajian

  • Redaksi
  • Senin, 27 Maret 2023 17:48
  • 50 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Memasuki hari ke - 5 puasa di bulan suci Romadlon 1444 H, anggota Kodim 0502 Jakarta Utara selepas sholat dzuhur mengikuti ceramah yang disampikan oleh ustad KH. Murtadho bertempat di Mesjid AR RAHMAN kantor Kodim 0502 Jakarta Utara jalan Yos Sudarso Jakarta Utara, Senin ( 27/3/2023 )

Dalam ceramahnya KH. Murtadho menyampaikan bahwa seberat apapun tugas dan pekerjaan kita, puasa Romadlon adalah kewajiban yang harus dilaksanakan, sesuai dengan perintah Allah SWT dalam Alquran, bagi orang muslim yang beriman diwajibkan kepadamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan kepada orang - orang sebelum kamu, maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mentaatinya, siapapun kita, apapun profesi kita, dimanapun kita berada.
Saat ini saya lihat anggota Kodim 0502 Jakarta Utara pada bersemangat, mudah - mudahan selalu di berikan kekuatan iman dalam menjalankan ibadah puasa Aamiin," pungkasnya.

Perwira seksi Personalia Mayor Inf Nengkin selaku penyelenggara mengatakan bahwa diselenggarakannya pengajian ini bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan serta mempertebal rasa keimanan kepada seluruh anggota Kodim 0502 Jakarta Utara agar lebih waspada dan hati - hati dalam menjalankan tugas", kata Mayor Nengkin.

Sekitar seratus orang anggota dan ibu-ibu Persit hadir dalam acara pengajian ini, dengan harapan dapat menambah rasa iman dan taqwa khususnya pada bulan suci Ramadhan ini. (Pendim 0502 Jakut/*NK)

Kodam Jaya # Kodim0502 Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar