Upacara Bendera, Dandim Minta Seluruh Anggota Meramaikan Masjid

  • Redaksi
  • Senin, 27 Maret 2023 11:38
  • 5 Lihat
  • TNI

Madiun l Media Budaya Indonesia.com  – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi secara langsung memimpin upacara bendera yang diikuti seluruh personel jajaran, baik militer maupun PNS di Lapangan Apel Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Senin (27/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para anggota. Dandim berharap seluruh anggota yang beragama Islam dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan sungguh-sungguh, kyusu’ dan khidmad.

"Pada bulan Ramadhan ini sudah seharusnya kita isi dengan melakukan amal kebaikan, memang banyak sekali cobaan yang menggoda. Namun jangan kendor dan tetap semangat, apalagi kita sebagai seorang prajurit tetap dituntut produktif meski berpuasa," kata Dandim.

Dandim juga berharap kepada seluruh anggota untuk menyemarakkan dan meramaikan masjid Kodim dengan tadarus Al-qur’an dan sholat Tarawih.

"Kita sudah jadwalkan untuk kegiatan tadarus Al-qur’an dan sholat Tarawih bagi seluruh anggota, mari kita bersama-sama meramaikan masjid," imbuhnya. 

Terakhir, selama bulan Ramadhan Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat bergizi, olahraga teratur dan istirahat yang cukup.

"Selalu jaga kesehatan diri dan keluarga, agar bisa melaksanakan tugas dan tetap lancar dalam menjalankan ibadah puasa hingga usai," pungkasnya.(MBI)

Madiun#Kodim 0803/Madiun#Media Budaya Indonesia.com#TNI #

Komentar

0 Komentar