Kapolres Bogor & Kodim 0621 Kabupaten Bogor Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Wilayah Pemerintah Kabupaten Bogor

  • Redaksi
  • Kamis, 27 April 2023 15:01
  • 47 Lihat
  • Polri

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Pelantikan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala desa serentak gelombang dua tahun 2023 di gelar pada hari ini Kamis, 27 April 2023 di Gedung Tegar Beriman Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Yang mana dalam pengambilan sumpah yang dipimpin secara langsung oleh PLT Bupati Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan tersebut & di ikuti oleh  Seluruh Forkopimda Kabupaten Bogor serta 32 Kepala Desa terpilih dari 26 Kecamatan Se Kabupaten Bogor. Kamis (27/4/2023)

Dalam sambutannya Plt Bupati Kabupaten Bogor Bapak Iwan Setiawan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Bogor,  Dandim 0621, perangkat desa, elemen masyarakat, serta seluruh pihak  yang telah mengawal mendukung dan turut berpartisipasi dalam terselenggaranya pilkades serentak yang aman dan lancar di Kabupaten Bogor .....

Kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik ini diharapkan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa  tanggung jawab sesuai dengan sumpah atau janji yang telah di ikrarkan untuk menata dan memajukan desa - desa serta membangun silaturahmi kemitraan, bersahabat dengan seluruh Jurnalistik Wartawan, serta  komponen perangkat yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi", Ucapnya.

Sementara itu Bapak Kodim 0621 Kabupaten Bogor Bapak Gan Gan & Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin ,.S.H,.S.I.K,.M.H saat di jumpai awak media  dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada kepada para kepala desa terpilih yang telah dilantik se Kabupaten Bogor, Selamat mengemban tugas kepada kepala desa terpilih semoga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan pemberdayaan pembangunan dan pembinaan masyarakat desa agar semakin maju mandiri dan sejahtera, serta kurangi angka kemiskinan di setiap desa-desa, mari kita bersama-sama bersinergi bermitra dalam menjaga kondusifitas di wilayah Pemerintahan Kabupaten Bogor ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif", ungkapnya. (HS)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar