DPD KNPI Kabupaten Mimika, Lahirkan Konsep Bangun Rumah Pemuda Nusantara di Kabupaten Mimika

  • Redaksi
  • Kamis, 27 April 2023 14:11
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Timika , Papua I Media Budaya Indonesia.Com  - Pengurus DPD KNPI kabupaten Mimika, gelar giat bersih-bersih rumah pemuda bertempat di balai honai gedung DPD KNPI kabupaten Mimika, Konsep rumah pemuda bertujuan untuk menyatukan pandangan pemuda, pengurus DPD KNPI optimis untuk menyatukan segalah aspirasi ide dan gagasan untuk pemuda kabupaten Mimika.  Kamis (27/4/2023)

Ketua DPD KNPI kabupaten Mimika, Awen Magai, mengatakan ini adalah konsep yang suda terpikirkan lama dan waktu bung Awen Magai ini masih menjabat sebagai ketua KNPI Distrik kwamki Narama dan hari ini Awen di beri kesempatan untuk memimpin KNPI kabupaten Mimika, Awen akan merealisasikan Konsep rumah pemuda .

" Konsep ini suda lahir sejak lama dan waktu itu sy masih menjabat sebagai ketua KNPI distrik kwami Narama , puji Tuhan hari ini sy di beri kesempatan untuk memimpin KNPI kabupaten Mimika, dan sy tetap optimis untuk merealisasikan konsep rumah pemuda " unjar Awen .

Awen berharap kepada semua pemuda yang ada di kabupaten Mimika, untuk bergabung bersama KNPI apapun yang menjadi tangung jawab Pemuda, dan melakukan hal-hal yang positif untuk membangun kabupaten Mimika," Ungkap Awen .

Awen juga menjelaskan terkait dengan konsep rumah pemuda , Awen menjelaskan rumah pemuda ini semacam kafe atau tempat rekreasi anak muda Nusantara di kabupaten Mimika," jelasnya.

Tambahan Ketua OKK DPD KNPI, Rahmat Ohoirenan mengatakan tujuan dari konsep rumah pemuda ini agar bisa membuat semacam tempat wisata kepemudaan baik pengembangan kreatifitas pemuda , maupun pengembangan ekonomi kreatif . Lanjut Rahmat melihat bahwa halaman Honai KNPI begitu luas lahiriah konsep wisata ekonomi dan pemberdayaan pemuda , sehingga pengurus DPD KNPI, mencoba untuk melakukan inovasi-inovasi dengan tujuan untuk membangkitkan semangat pemuda yang ada di kabupaten Mimika," Tutupnya. (S)

Pemkot Papua # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar