Pengelola ASTRA Tol Cipali Agung Prasetyo Meminta Maaf Kepada Pengguna Rest Area KM 86, Adanya Semburan Api.

  • Redaksi
  • Kamis, 27 April 2023 13:49
  • 52 Lihat
  • Berita Umum

Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Semburan api muncul di rest area KM 86 B Tol Cipali, Rabu (26/4/2023). Semburan api yang terjadi pada pukul 8.31 WIB itu berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area setempat.

Direktur Operasional ASTRA Tol Agung Prasetyo dalam keterangannya Pers.

" Kami memohon maaf yang sebesar - besarnya kepada para tenant, pengujung dan masyarakat atas ketidak nyamanan yang terjadi.Kami terus melakukan upaya pemadaman semburan api di lokasi dengan berkoordinasi dengan pihak - pihak terkait," Kata Agung Prasetyo.

Menurut Agung sebagai bentuk tanggung jawab dan upaya penanganan keamanan dan keselamatan bagi pemilik tenant, pengunjung dan masyarakat sekitar lokasi rest area KM 86 B, ASTRA Tol Cipali rest area ini ditutup sementara.

PT Lintas Marga Sedaya yang kini memiliki branding name ASTRA Tol Cipali bersama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan Kepolisian wilayah dalam melakukan pengamanan terhadap lokasi semburan api di rest area KM 86 arah Jakarta Tol Cipali.

Semburan api berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area KM 86 B Tol Cipali ini terjadi pada pukul 8.32 WIB .Pihak ASTRA Tol Cipali juga terus melakukan observasi dilapangan bersama dengan pihak-pihak terkait agar semburan api di lokasi bisa dapat segera dipadamkan.

"Kami bersama dengan beberapa pihak terkait seperti ESDM, BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan Kepolisian wilayah setempat berkoordinasi dalam melakukan pengamanan rest area KM 86 dan saat ini kami sedang melakukan observasi terhadap semburan api yang keluar di lokasi tersebut," jelas Agung.

ASTRA Tol Cipali menghimbau kepada para pengguna jalan yang hendak beristirahat di rest area Tol Cipali dapat beristirahat di rest area berikutnya atau dapat keluar gerbang tol terdekat untuk kembali memulihkan tenaga dan kondisi tubuh setelah lelah mengemudi. (Feb)

Polres Bogor #ASTRA Tol Cipali # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar