Syukuran Puspita Indrayanti dan Cukur Rambut, Semoga Menjadi Anak Yang Sholeha

  • Redaksi
  • Kamis, 27 April 2023 23:30
  • 46 Lihat
  • Berita Umum

Cilacap, Jateng I Media Budaya Indonesia.Com - Acara syukuran dan cukur rambut anak  keluarga dari bpk Adit Warsono dan Ibu Yolanda Septia  bernama Puspita Indrayanti lahir  Selasa, (28/3/2023) , Cucu pertama dari Pendiri Media Budaya Indonesia (MBI) , Selametan (syukuran) diadakan di Desa Sindang barang Kec.Karang Pucung Kab. Cilacap Jawa Tengah. Kamis (27/4/2023)

Tradisi ini merupakan adat turun temurun dari nenek moyang kita.

Adit Warsono ayah dari Puspita Indrayanti mengucapkan syukur Alhamdulillah atas adanya anak yang bernama Puspita Indrayanti, dengan adanya buah hati kami semakin giat untuk mencari nafkah buat istri dan anak ," Ucap Adit Warsono.

"Semoga anak kami menjadi anak yang Sholeh dan patuh kepada kedua orang tua yang terutama berguna bagi Nusa dan Bangsa," tambah yang biasa disapa Adit.

Yolanda Septia menambahkan ucapan doa buat anaknya Puspita Indrayanti semoga anak kami selalu sehat walafiat dan selamat dunia Akhirat," tambah Yolanda Septia.

Nana Kristina mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas kehadiran cucu kami yang bisa mencairkan suasana, Kami keluarga besar sangat bangga dan senang mempunyai cucu Puspita Indrayanti apalagi ini cucu pertama kami,"ucap Nana Kristina.

 Alhamdulillah semoga cucu kami  Puspita Indrayanti menjadi yang patuh dengan agama takut akan Allah ( Tuhan ) dan banyak rezekinya diberkahi disepanjang hidupnya, Semoga Allah menjadikan anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya menjadi anak yang Sholeh dan selalu sehat  cucu kami biar kelak menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia," Tutup Nana Kristina.( A.Rosada)

Cilacap Jateng # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar