15 Unit Rumah CPM Desa Sriamur Dapatkan Bantuan Program Rutilahu

  • Redaksi
  • Jumat, 27 Mei 2022 08:31
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Budaya Indonesia -  Sebanyak lima belas rumah tidak layak huni milik warga Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, tahun ini mendapatkan bantuan perbaikan. Rumah melalui program rutilahu, pada Kamis pagi, ( 26/5/22 )

Kegiatan yang diawali dengan perombakan rumah warga secara serempak ini, disaksikan  dan dilakukan secara langsung oleh Kepala Desa Sriamur yang di dampingi Ketua BPD Sriamur, aparatur dan muspika Kecamatan Tambun Utara. 

"Alhamdulillah, tahun ini secara serentak kita mendapatkan lima belas unit rumah rutilahu bagi warga yang menempati rumah tidak layak huni dan akan melakukan pembongkaran secara serentak," tutur Eman, Kades Sriamur. 

"Walaupun hari ini adalah hari libur nasional, namun pihak pemerintah dari Kecamatan maupun Desa mereka tetap hadir untuk melaksanakan program rutilahu kepada masyarakat, dan sekaligus nanti kita akan menyerahkan sertifikat penerima rutilahu kepada warga," lanjut Eman lagi. 

 'Sertifikat tersebut akan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sriamur kepada warga yang mendapatkan perbaikan rumah atau rutilahu  yang  dilakukan secara serentak  karena bersamaan dengan program PTS, "

"Harapan kami agar tempat tinggal para CPM rutilahu tahun ini  bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan. Semoga nantinya rumah tersebut dapat ditempati dengan layak, "

"Alhamdulillah dalam kegiatan rutilahui ini kita  akan menyiapkan fasilitas untuk toilet agar  tidak terlihat kumuh bagi masyarakat yang rumahnya tidak layak huni," pungkas Ahmad Mawarni, Ketua LPM Desa Sriamur. (Ayu/red)

Bekasi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar