Pimpinan dan Staf Tahfidz Group Kunjungi Siti Azmira Dea Nova Penderita Kanker Mata

  • Redaksi
  • Sabtu, 27 Mei 2023 14:05
  • 106 Lihat
  • Berita Umum

Cisarua puncak I Media Budaya Indonesia.Com  - Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia Ermawati Fhatimah Wahid yang akrab disapa Bunda itu mengunjungi Siti Azmira Dea Nova Penderita Kanker Mata di Desa Cilember Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu (27/05/2023).

Selama enam bulan, Siti Azmira Dea Nova terbaring lemah menahan sakit akibat tumor di mata yang membesar dan mengganggu kesehatan Azmira. Sakit yang dialami membuat Azmira sulit tidur dan bergerak.

Bukan hal mudah, butuh waktu lama dan perhatian khusus mengobati penyakit Tumor Mata yang diderita AZMIRA yang saat ini berusia 11 tahun duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas 4 dari keluarga yg tidak mampu ayahandanya hanya kuli bangunan.

Mendapat kunjungan tersebut, orangtua Siti Azmira Dea Nova mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia (Tahfidz group) yang bersedia datang, untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada keluarga. 

Ia pun mendoakan, semoga Bunda Ermawati selalu mendapat rezeki berupa kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalani aktivitas. "Terima kasih Bunda sudah mau datang ke tempat kami. Beginilah Bun, tempatnya kecil," ujar ibunda Azmira, menambahkan.

"Semoga adek Azmira segera diberikan oleh Allah kesembuhan dan kembali sekolah spti biasa" ungkap Bunda Ermawati yg langsung kpd Azmira.

Usai menemui langsung Azmira dirumahnya tersebut di dampingi Bapak H.Bunyamin selaku tokoh masyarakat dan beliau mantan Kades Cilember, Pimpinan Yayasan Tahfidz juga memberikan bantuan untuk meringankan beban Keluarga Azmira.(Syarif)
(Herry Setiawan)

Pemkot Bogor # DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar