Jalin Keakraban dengan Jurnalis Kapolsek Koja Ajak Olahraga Main Futsal di Cafe Soccer

  • Redaksi
  • Senin, 27 Mei 2024 23:06
  • 125 Lihat
  • Polri

JAKARTA UTARA , Media Budaya Indonesia.Com - Untuk menjalin sinergitas dan keakraban dengan awak media Jakarta Utara, Kapolsek Koja beserta anggota mengajak wartawan untuk olahraga Futsal di Cafe Soccer di Jalan Raya Plumpang Jakarta Utara.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni,SH.,M.Si,  mengatakan kegiatan olahraga bersama dengan awak media ini sudah sering dilakukan.

Bahkan pihaknya sudah mengatur jadwal olahraga main futsal seminggu dua kali yaitu hari Jumat dan Selasa, dan itu diikuti semua para Kanit dan anggota Polsek serta para awak media.

"Ya, kadang-kadang kami lakukan tanding persahabatan dan biasa juga semua kami lakukan campuran serta gabungan polisi dan wartawan main jadi satu," tutur Muhammad.

Dikatakannya, untuk Jumat (31/5/2024) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB hingga dan dilakukan tanding persahabatan antara Tim Futsal Wartawan Jakarta Utara melawan Tim Futsal Polsek Koja Jakarta Utara.

Dalam permainan tersebut selama 15x2 itu di menit-menit pertama Tim Futsal Wartawan Jakarta Utara.

"Ini hanya pertandingan persahabatan yang penting terjalin keakraban dan sinergitas wartawan dan polisi, olahraga bersama ini harus terus kita lakukan agar semua sehat dan kuat," tutur Kapolsek yang akrab dengan awak media itu.

Sementara itu, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, mengatakan untuk menjalin keakraban dengan awak media dengan cara ajak main futsal untuk menjalin keakraban bersama para awak media.

Olahraga Futsal itu dilaksanakan dua kali seminggu yaitu di hari Selasa dan Jumat sore hari diikuti Kapolsek, para kanit dan anggota serta para awak media.

Semoga dengan adanya olahraga bersama para awak media ini hubungan Polri dan dunia pers selalu harmonis dan terus terjalinan keakraban " pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar