Karyawan PT DAS Michael Zexen Mendatangi Kantor dan Bertemu Langsung Sama Pak Yoji di Jalan Penggilingan Jakarta Timur

  • Redaksi
  • Selasa, 27 Juni 2023 22:32
  • 71 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia. Com - Mantan karyawan PT DAS Michael Zexen bersama Advokat Timbul Fransisco Malau  mendatangi kantor PT DAS di sambut baik oleh Pak Yoji sebagai LEGAL Officer PT DAS di  jalan Penggilingan Cakung Jakarta Timur.Selasa (27/6/2023)

Mantan karyawan PT DAS Michael Zexen mendatangi kantor PT DAS untuk klarifikasi permasalahannya dan Michael Zexen meminta maaf apa yang Michael Zexen lakukan selama bekerja di perusahaan PT DAS kurang mengikuti aturannya kantor," Ucap Michael Zexen.

Pak Yogi sebagai LEGAL Officer PT DAS menyambut baik saat kami datang bersama Advokat Timbul Fransisco Malau bersama awak Media Budaya Indonesia datang ke perusahaan PT DAS, Pak Yoji memberi tau kesalahan Michael Zexen.

Perusahaan PT DAS memaafkan Michael Zexen dan Pak Yoji menuturkan bahwa perusahaan semuanya punya aturan kita harus mentaati peraturan perusahaan," tutur pak Yoji.

Timbul Fransisco Malau meminta maaf kepada pak Yoji atas perbuatan Michael Zexen, yang ceritanya tidak sama dengan pak Yoji, " Saya mewakili sebagai keluarga Michael Zexen minta maaf karena kami tidak tau permasalahan yang sebenarnya".Makanya saya datang ke kantor ini untuk klarifikasi apa sih yang sebenarnya terjadi?!," Ucap yang biasa disapa dengan bang Malau .

Pak Yoji menjelaskan secara detail permasalahan yang sebenarnya kepada kami. (NK)

PT DAS # Polres Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar