Bhakti Sosial di Gelar Polsek Tenjo Dalam Rangka Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

  • Redaksi
  • Selasa, 27 Juni 2023 16:40
  • 5 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com -- Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di gelar Polres Bogor dan Polsek Jajarannya, Salah satunya ialah kegiatan Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Selasa (27/6/2023).

Melalaui Polsek Tenjo Polres Bogor Bantuan Sosial Polres Bogor tersebut di berikan kepada warga kurang mampu Desa Singabraja dan Desa Tenjo yang telah di laksanakan Pada Senin, 26 Juni 2023 kemarin.

Dalam kegiatan yang secara langsung di lakukan Kapolsek Tenjo Polres Bogor Iptu Suyadi S.H beserta anggota tersebut, warga menerima bantuan sosial berupa beras 5 kg, minyak goreng premium 1 liter,  susu, mie instan, dan 1 kg gula.

Iptu Suyadi mengatakan bahwa kegiatan sosial yang di lakukan Polres Bogor ini di harapkan dapat memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan, selain itu kegiatan sosial ini sendiri merupakan serangkaian kegiatann dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77.

Dengan usia yang mengijak ke -77 ini mudah-mudah Polri semakindekat dengan masyarakat, dan optimal dalam meberikan perlindungan, pengayoman dan pelayaann kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Tenjo Polres Bogor Iptu Suyadi. (Humas/*Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar