Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Rengasdengklok Selatan III Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juni 2024 17:51
  • 97 Lihat
  • Berita Umum

 Karawang Jawa Barat, Media Budaya Indonesia.Com – Acara kenaikan kelas dan pelapasan kls 6 di SDN Rengasdengklok III sangat meriah ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi kelas 1 sampai 5 dan kelas 6, Kamis (27/6/2024). 

Kolaborasi antara wali murid dan komite serta para Dewan Guru terjalin harmonis. Sehingga tercipta sebuah kegiatan pelepasan sekolah sekaligus kenaikan kelas dari kelas 1 sampai kelas 5.

Ada banyak acara yang terselenggara tari- tarian dan bernyanyi bersama. Sebanyak 83 siswa-siswi yatim dan yatim piatu yang semuanya di fasilitasi untuk bersama-sama dalam acara pelepasan dan kenaikan kelas. 

Alhmdullillah acara ini bisa terselenggara berkat kerjasama dengan para orang tua siswa-siswi sehingga dapat terlaksana acara ini. Komite sekolah dan para dewan guru, orang tua siswa- siswi memberikan kontribusi acara dapat terlaksana dengan baik kami hanya menjalankan mandat dari orang tua siswa- siswi kelas 1 sampai dengan kelas 6, saat awak Media Info Pesisir menyambangi pak Jaka kepala sekolah memberikan keterangan persnya,” ujarnnya. 

Pesan yang disampaikan kepala sekolah SDN Rengasdengklok Selatan III yang pertama adalah kejujuran dan yang ke dua jangan sampai lepas dari Koridor agama,untuk semuanya akan lancar dan membantu sampai mereka keluar dari sekolah ini kami bantu,” jelasnya.

(Kang Didin) 

Provinsi Jawa Barat # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar