Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Gelar Kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling Gang Hijau Cemara Kelurahan Tugu Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juni 2024 12:58
  • 85 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara,  Media Budaya Indonesia.Com - Rabu 26 Juni 2024  Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling Gang Hijau Cemara, RT 007/001, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja. Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 50 warga setempat.

Kegiatan ini diwakili oleh Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Amin Muharjo, S. Sos, MAP, bersama dengan Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si., Camat Koja Drs Rizal Kadafi, MAP, dan perwakilan dari Danramil Koja serta pejabat lainnya.

" Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kapolsek Koja. Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat keamanan serta menginformasikan tentang kegiatan Polsek Koja yang akan datang," kata Kapolsek Koja.

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara AKBP Amin Muharjo juga memberikan sambutan, menekankan pentingnya pendekatan keamanan berbasis komunitas dan membuka sesi tanya jawab," ucap Amin.

Ketua RT 007/001, Bapak Deni, mengucapkan terima kasih atas kehadiran aparat dan menjelaskan bahwa lingkungan mereka kini bebas dari kasus kriminal berkat kerjasama yang baik antara warga dan pengurus RT, "  pungkasnya.

Acara berlangsung dengan aman dan kondusif, dan ditutup dengan sesi foto bersama pada pukul 21.45 WIB.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar