Ngopi Bareng Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi dalam Memelihara Keamanan Harkamtibmas

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juni 2024 19:50
  • 109 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com – Guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Selatan bersama warga, Ngopi bareng di depan kantor Sekretariat RW 18 kelurahan Pekayon Jaya kecamatan Bekasi Selatan, Rabu malam, 26 Juni 2024.

Hadir dalam acara ngopi bareng itu Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Agus Rohmat, SH., MH., Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Untung Riswaji, SH., M.H., M.M., dan jajaran, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, S.AP., M.Si., beserta jajarannya, Babinsa Pekayon Sertu Arifin yang mewakili Danramil 01/Kranji, Ketua RW 18 Pekayon Bapak Sujito serta warga RW 18 Pekayon Jaya.

Dalam suasana santai, ngopi bareng, sambil menikmati hidangan tradisional, yang hadir di paguyuban itu membahas tentang situasi kamtibmas khususnya di wilayah kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Kapolsek Bekasi Selatan sangat mengapresiasi warga RW 18 Pekayon yang mempunyai Tim Relawan Unit Reaksi Cepat Kesehatan dan Keamanan yang selalu hadir bilamana dibutuhkan untuk kepentingan sosial di warganya.

Dalam ngopi bareng itu bertujuan untuk mencarikan solusi permasalahan yang ada di warga. Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

Camat Bekasi Selatan mewakili warga Bekasi Selatan mengucapkan Dirgahayu Polri Ke- 78 semoga sukses selalu dan dicintai masyarakat. Dengan keberadaan Polsek Bekasi Selatan, Koramil dan Kecamatan Bekasi Selatan selalu bersinergi sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Ketua Rw 18 dan warganya sangat mengapresiasi atas kunjungan 3 Pilar tersebut dan dikatakan bahwa di wilayah RW 18 Pekayon Jaya belakangan ini tidak ada kejadian yang menonjol, itu karena berkat kebersamaan warga dalam menjaga kamtibmas.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polsek Bekasi # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar