Polres Metro Bekasi Kota Rayakan Hari Bhayangkara dengan Penanaman Pohon dan Pemberian Beasiswa

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juni 2024 11:40
  • 233 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi Kota mengikuti kegiatan serentak yang diselenggarakan oleh Mabes Polri. Kegiatan ini meliputi zoom meeting, penanaman pohon, dan pemberian beasiswa kepada putra dan putri anggota Polri serta masyarakat di sekitar Mapolres. Kamis (27/6/2024)

Kegiatan yang langsung oleh Mabes Polri ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (27/6/2024). Di Polres Metro Bekasi Kota, kegiatan ini diwakili oleh Kabag SDM Kompol Puji Hardi, S.H., M.H., dan dihadiri oleh para PJU atau perwakilan dari Satker di Polres Metro Bekasi Kota. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan ketahanan pangan, Polres Metro Bekasi Kota melakukan penanaman pohon di sekitaran Masjid Al Mukmin. Pohon yang ditanam terdiri dari alpukat, sirsak, dan petai cina. 

Selain penanaman pohon, Polres Metro Bekasi Kota juga memberikan beasiswa kepada putra dan putri anggota Polri dan masyarakat di sekitar Mapolres. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Metro Bekasi Kota dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Metro Bekasi Kota dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Kabag SDM Kompol Puji Hardi. "Melalui penanaman pohon, kami berharap dapat berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan ketahanan pangan. Sementara itu, pemberian beasiswa diharapkan dapat membantu para penerima dalam meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik."

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat dan meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar