Penanaman Pohon Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Rawa Badak Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juni 2024 13:24
  • 126 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan penanaman pohon di Jl. Anjungan RW 01, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, pada Kamis, 27 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh 50 undangan dan dipimpin oleh Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si.

Tema acara tahun ini adalah “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol  Gidion Arif Setiawan, SIK, SH, M.Hum, beserta jajaran pejabat Polres lainnya, serta Lurah Rawa Badak Utara, Ibu Nani, SKM, dan Ketua RW 01, Bapak Muhammad Sutisna.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam sambutannya, ia  menyampaikan pentingnya peran Polri dalam mendukung transformasi ekonomi yang berkelanjutan dan mengucapkan terima kasih kepada warga RW 01 yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini," Kata Kapolres Metro Jakarta Utara .

Setelah sambutan, Kapolres memberikan beasiswa kepada Nikesha Azka Zafirah, siswi berprestasi dari SMP Barunawati 3, yang merupakan anak dari personil Binmas Kel. Koja, AIPDA Irfan. Acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon alpukat oleh para pejabat dan warga setempat.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 08.45 WIB ini berjalan lancar dan kondusif. Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia melalui Zoom meeting sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar