Polsek Penjaringan Gelar kegiatan Ngopi Kamtibmas Bersama Warga di Pos Satkamling RW 011 Penjaringan

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juni 2024 12:41
  • 89 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya, SH,  SIK, MSi melaksanakan kegiatan"Ngopi Kamtibmas" bersama masyarakat dan pengurus lingkungan ketua RW dan RT di Pos Satkamling RW 011 Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara bersama jajaran mengajak masyarakat bersinergi bersama menjaga kamtibmas lebih kondusif, Ngopi Kamtibmas ini juga guna mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya,  mengatakan kita harus sering terjun kelapangan untuk mengetahui keadaan wilayah.

Ia juga menambahkan arahan ini dari Bapak Kapolda Metro Jaya langsung dan biar kita mengetahui keadaan di wilayah tetap aman, nyaman dan kondusif," ucapnya.

Kita bersama - sama menjaga kamtibmas dan tetap menjaga keamanan, kenyamanan di wilayah kita.

Mari kita bersama - sama menjaga kamtibmas tetap kondusif, kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Penjaringan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di berbagai wilayah lainnya di Penjaringan guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh warga," pungkasnya.

(NK)

Polsek Penjaringan # Polres Metro Jakarta Utara # TPU Pondok Rangon # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar