Antisipasi Terkait TPPO dan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi Wujudkan Kemitraan Dengan Warganya

  • Redaksi
  • Kamis, 27 Juli 2023 11:45
  • 6 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif untuk melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kiarapandak Kec. Sukajaya Kab. Bogor Welly Anggoro bersama dengan Babinsa Koramil supran menyambangi salah satu warga, Kamis (27/07/2023).

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”

Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya," Pungkasnya.(*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar