Bantuan Cepat Personel Satgas Yonif 122/TS Obati Anak Yang Terkena Luka

  • Redaksi
  • Sabtu, 27 Juli 2024 13:01
  • 59 Lihat
  • TNI

Kabupaten Keerom, Media Budaya Indonesia.Com - Sebagai wujud kepedulian satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Yonif 122/TS berikan pengobatan kepada anak-anak kampung Ampas, yang mengalami luka dibagian kaki, Distrik waris, Kabupaten Keerom Papua,(27/07/2024). 

Sudah menjadi kewajiban personel satuan tugas yonif 122/TS ikut berperan aktif dalam membantu kesulitan masyarakat, termasuk memberikan tenaga bantuan kesehatan kepada warga yang membutuhkan  pengobatan, "Dengan melihat dengan keterbatasan, tenaga kesehatan, akses yang jarak yang di tempuh untuk mendapatkan pengobatan", hal tersebut disampaikan Danpos Ampas Letda Inf. Togu Panjaitan.

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat perbatasan dengan cara hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami sakit, luka-Luka dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perbatasan, ucap Danpos. 

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi,S,Hub.Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar Wilayah tiap Pos, Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial seperti memberikan bantuan kesehatan kepada warga, diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi Satgas yang dapat membantu dan  demi tercapainya tujuan satgas hadir di wilayah Papua. 
  
Dengan hadir di tengah-tengah masyarakat itu juga membuat hubungan kekeluargaan menjadi semakin erat dan kuat sehingga ini menjadi poin penting dalam menunjang kegiatan kedepannya.

Bapak martinus mengucapkan salah satu tokoh masyarakat Kampung Ampas, mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 122/TS, yang telah memberikan palayanan kesehatan dengan gratis Kami sangat merasa bersyukur atas bantuan pengobatan secara gratis dari bapak pos sehingga kami bisa ber aktivitas  berjalan dengan baik. 

(Yonif 122/TS/MBI)

TNI Kabupaten Keerom # Kodam Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar