Kanit Binmas Polsek Pademangan Laksanakan Subuh Keliling di Masjid Al Hidayah

  • Redaksi
  • Sabtu, 27 Juli 2024 19:37
  • 74 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Kanit Binmas Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara Akp H. Kusma Yadi melaksanakan kegiatan Subuh Keliling dengan Shalat berjama’ah di Masjid Al Hidayah Jl.Budi Mulia RT 12/07 Kel.Pademangan Barat Pademangan Jakarta Utara, Sabtu (27/7/24) pagi.

Kegiatan Subuh Keliling tersebut, dihadiri juga oleh Ketua MUI, Ketua DMI Kec.Pademangan, Ketua RW 07 Kel.Pademangan Barat, Ketua DMI Kelurahan di Kecamatan Pademangan dan Penceramah KH. SUBKHI, LC. MA serta para Tomas, Toga. Dimana giat suling ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah Sholat Subuh.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi melalui Kanit Binmas Akp H. Kusma Yadi, mengajak kepada para Jamaah Sholat Subuh agar bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar.

Subuh keliling ini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan keimanan khususnya anggota Polsek Pademangan, karena dari iman dapat mencegah perbuatan yang melanggar hukum baik hukum agama maupun hukum negara,” tutur Kanit Binmas.

Selain itu juga Kanit Binmas mengatakan, Shalat subuh berjamaah bertujuan untuk dapat terjalin hubungan silaturahmi bersama para jamaah.

”Giat subuh keliling ini rutin kita lakukan, guna dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dengan Tokoh Agama dan masyarakat khususnya warga Kecamatan Pademangan,” pungkasnya.

(NK)

Polsek Pademangan # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar