Malam Puncak HUT RI Ke - 77 di Lingkungan Perumahan Medang Lestari Tangerang Banten

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Agustus 2022 01:57
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Tangerang l Media Budaya Indonesia - Malam puncak HUT RI Ke - 77 di lingkungan Perumahan Medang Lestari RW. 013 Pagedangan Serpong Tangerang dengan Tema " Meriah Merdeka Dengan Karya" antusias warga sekitar lingkungan Perumahan RW. 013 Pagedangan Serpong Tangerang menghadiri acara malam puncak HUT RI Ke - 77 memberi kesan yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya tahun ini disambut dengan meriah oleh warga, Sabtu (27/8).

Acara malam puncak HUT RI Ke - 77 dihadiri beberapa pejabat di wilayah Tangerang, Anggota DPRD Provinsi Banten Drs. Muhammad Faisal, SH .MH, Partai Golkar Kab. Tangerang Fikri Faiz Muhammad S,Tr.Pel, Lurah Medang M. Gilang Pratama Putra, S.STP serta Ketua RW. 013 Muntarom dan masyarakat RW. 013.

M. Gilang Pratama Putra sebagai Lurah Medang akan meningkatkan UMKM di wilayah Medang dan saling support antar warga meningkatkan perekonomian," ucapnya.

Drs. Muhammad Faisal,SH.MH  sebagai anggota DPRD Provinsi Banten bidang pariwisata dan budaya mengatakan akan meningkatkan peran masyarakat dalam upaya meningkatkan pariwisata dan budaya di wilayah Banten dan bagaimana melestarikan dan mempromosikan budaya Banten agar meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah Medang. (A.Saiful Hayat, SH/Sugeng Haryanto)

Tangerang # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar